Home > Berita dan Kegiatan > Gubernur DKI Jakarta- Anies Baswedan Membuka Rakerda WALUBI DKI Jakarta
Berita dan KegiatanBuddhaUtama

Gubernur DKI Jakarta- Anies Baswedan Membuka Rakerda WALUBI DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta – Anies Baswedan

(FKUB Jakarta) Dewan Pengurus Daerah Perwakilan Umat Buddha Indonesia Provinsi DKI Jakarta (DPD WALUBI DKI Jakarta) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rakerda WALUBI DKI Jakarta rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari, dimulai hari Kamis, 22 April hingga Sabtu, 24 April 2021, dengan mengangkat tema “Bahagia Umatnya, Maju Kotanya”.

Kegiatan Rakerda pada hari pertama  dilaksanakan secara luring atau offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat antara lain dengan mewajibkan seluruh peserta menunjukkan sertifikat vaksinasi atau hasil tes rapid antigen yang masih berlaku, bahkan panitia juga menyediakan uji tes rapid antigen secara langsung di lokasi, sedangkan pada hari kedua dan ketiga Rakerda dilaksanakan secara daring atau online.

Rapat Kerja Daerah WALUBI DKI Jakarta dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta -ANies Baswedan secara Taping.

Pada kesempatan itu, Gubernur DKI Jakarta -Anies Baswedan mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakerda WALUBI DKI Jakarta Tahun 2021.

Anies merasa  tema Rakerda WALUBI kali ini menarik karena mengusung tema “Bahagia Umatnya, Maju Kotanya”,

“Tema Rakerda WALUBI menarik  Bahagia Umatnya, Maju Kotanya”  ini selaras dengan ikhtiar kita, usaha kita untuk Jakarta”.

Anies berharap, semoga WALUBI Jakarta terus konsisten menghadirkan sebuah ide, gagasan, yang baru, yang menerobos yang bisa memperkuat persaudaraan mendorong rasa persatuan, dan menghadirkan rasa persaudaraan, perasaan keadilan, dan perasaan dimana kita bersama sama meraih kehidupan yang lebih baik di Ibu Kota, pungkasnya.

Peserta Rakerda DPD WALUBI DKI Jakarta diikuti oleh perwakilan dari 13 Majelis Agama Buddha di DKI Jakarta, berjumlah 36 orang.(fkub/budi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.