Home > Berita dan Kegiatan > Riza Patria-Wagub DKI Jakarta: “WALUBI Memberikan Kontribusi Yang Banyak dan Positif bagi Warga Jakarta”
Berita dan KegiatanBuddhaUtama

Riza Patria-Wagub DKI Jakarta: “WALUBI Memberikan Kontribusi Yang Banyak dan Positif bagi Warga Jakarta”

Wakil Gubernur DKI Jakarta – H. Ahmad Riza Patria

(FKUB Jakarta) Rakerda DPD WALUBI DKI Jakarta diharapkan menghasilkan program-program yang tidak hanya meningkatkan hubungan kerukunan umat beragama di Jakarta, tapi juga WALUBI memberikan kontribusi kegiatan sosial yang luar biasa di Jakarta dan di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan  Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.B.A pada saat memberikan sambutan pada acara penutupan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD WALUBI Provinsi DKI Jakarta (24/4/21) bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

“Kami yakin Rakerda ini membuahkan hasil program-program yang tidak hanya meningkatkan hubungan kerukunan umat beragama di Jakarta”.

Riza menambahkan, WALUBI memberikan kontribusi kegiatan sosial yang luar biasa di Jakarta dan di Indonesia. Di Jakarta banyak sekali kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan Walubi memberikan manfaat bagi masyarakat Jakarta.

Semoga WALUBI di Jakarta semakin baik, eksis, maju dan memberikan kontribusi terbaiknya kepada masyarakat Jakarta, imbuhnya.

“Saya tahu betul WALUBI memberikan kontribusi yang banyak dan positif bagi kepentingan warga Jakarta. Semoga kerja sama kita ini semakin baik dan kita akan terus menjaganya”.

Silakan Bapak/Ibu sinergikan program apa yang bisa kerja sama, antara program Pemprov DKI Jakarta dengan WALUBI, tidak hanya di bidang keagamaan tetapi di banyak bidang, seperti di bidang pendidikan, kebudayaan dan kesenian. Kami terbuka dengan siapa pun,” sambung Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta juga menyampaikan janjinya untuk memberikan dukungan kepada WALUBI DKI Jakarta, “Tentu Pemprov DKI Jakarta terus memberikan dukungan kepada WALUBI DKI Jakarta. Harapan untuk membangun rumah ibadah tentu menjadi bagian dan tanggung jawab kami sebagai Pemprov untuk memberikan kesempatan kepada semua umat dalam melaksanakan ibadah sesuai dengan kepercayaan agama masing-masing. Nanti mendirikan rumah ibadah sesuai dengan ketentuannya. Tentu kami sangat mendukung dan berharap semua harapan kita bersama dapat dilakukan dengan baik,” tutup Ahmad Riza Patria.

Sementara itu Ketua DPD WALUBI DKI Jakarta menyambut baik janji Wakil Gubernur terkait pembangunan Vihara ini, “Tentunya kami DPD WALUBI DKI Jakarta mengapresiasi janji Wakil Gubernur DKI Jakarta terkait pembangunan Vihara ini, besar harapan kami hal ini dapat terwujud secara nyata. Adapun kami akan membentuk kelompok kerja sebagai wujud keseriusan atas komitmen tersebut,” tutup Jandi Mukianto, Ketua DPD WALUBI DKI Jakart.

Rakerda WALUBI DKI Jakarta dilaksanakan selama tiga hari, dimulai hari Kamis, 22 April hingga Sabtu, 24 April 2021, dengan mengangkat tema “Bahagia Umatnya, Maju Kotanya”.

Rakerda DPD WALUBI DKI Jakarta diikuti oleh perwakilan dari Majelis Agama Buddha di DKI Jakarta, berjumlah 36 orang. (fkub/budi).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.