Home > Berita dan Kegiatan > FKUB Jakarta Melakukan Kegiatan Bakti Sosial
Berita dan KegiatanUtama

FKUB Jakarta Melakukan Kegiatan Bakti Sosial

Wakil Ketua FKUB Provinsi DKI Jakarta – KH. Ahmad Astamar menerima ucapan terima kasih dari Kasatpel Sosial Kecamatan Tanah Abang – Agus Kurniawan

(FKUB Jakarta) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan bakti sosial, memberikan bantuan paket makan dan minuman kepada masyarakat yang terdampak Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan mereka tidak memiliki tempat tinggal di Jakarta.

Pada saat ini mereka tinggal di  wisma Singgah yaitu GOR Tanah Abang beralamat Jl. Mutiara Bendhil, yang difasilitasi oleh pihak Kecamatan Tanah Abang.

Rumah Singgah tersebut berkapasitas mampu menampung 100 an orang, namun saat ini hanya dihuni rata rata oleh 20- 30 orang saja per hari.

Wisma Singgah tersebut dikelola dengan cukup baik, saran prasana juga cukup memadai seperti: sudah disediakan velbed untuk tempat tidur perorangan, penerangan cukup,  lantai nya bersih dan memadai untuk social distancing, kesehatan dan penyediaan makanan, kebersihan.

Sebagai wujud kepedulian FKUB Provinsi DKI Jakarta pada hari Sabtu (13/06/20) terhadap masyarakat yang terdampak pemutusan kerja dan Covid-19  pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) DKI Jakarta  yang diwakili oleh Drs. Rudy Pratikno SH, H. Astamar, H. Agus Handoko  menyerahkan 40 paket  bantuan bingkisan makanan dan minuman.

Bantuan dari FKUB ( Forum Kerukunan Umat Beragama ) Provinsi DKI Jakarta, diterima oleh Kasatpel Sosial Kecamatan Tanah Abang – Agus Kurniawan & staf Redasos bp. Usman, dan langsung dibagikan kepada Penerima Manfaat yang berada di GOR Tanah Abang.(fkub/budi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *