Home > Berita dan Kegiatan > MUI DKI Jakarta Memberi Bantuan Hand Sanitizer Untuk Tenaga Medis
Berita dan KegiatanIslamUtama

MUI DKI Jakarta Memberi Bantuan Hand Sanitizer Untuk Tenaga Medis

(FKUB Jakarta) Majelis Ulama  Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan PT. SEM menyerahan bantuan berupa Sanitizer Yoo Hand Gel senilai 10 juta rupiah kepada PT. Jaktour untuk tenaga medis yang berjuang mengatasi wabah Corona Covid-19.

Bantuan sanitizer Yoo Hand gel diserahkan oleh Sekretaris Umum MUI DKI Jakarta- KH. Jusuf Aman di dampingi oleh Abubakar dari PT.SEM dan diterima direktur bagian Adm dan Keuangan PT.Jaktour Zulfarshah (14/4/2020).

Majelis Ulama Indonesia DKI Jakarta mengapresiasi langkah PT. SEM membantu pemerintah  dalam penanggulangan wabah Corona dengan memberi bantuan sanitizer Yoo Hand gel bagi para tenaga medis medis.

Jusuf Aman menjelaskan, MUI DKI Jakarta dalam mengatasi pandemi covid-19 ini membentuk satgas, dan salah satu tugas satgas MUI DKI Jakarta ini diantaranya menggalang bantuan dari masyarakat berupa apa saja yang bisa dimanfaatkan untuk menanggulangi pandemi covid-19.

Pandemi covid-19 ini banyak sekali dampak yang timbul, hampir seluruh tatanan bermasyarakat porak poranda, maka kami mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh PT.SEM,” pungkas KH.Yusuf Aman.(fkub/budi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.